Mengenal Processor AMD A-Series dengan Teknologi APU

Halo Agan-agan! lama sudah gak posting nih, walau pun subuh-subuh kayak gini ane sempet-sempetin posting dah buat kalian semua, kali ini...


Halo Agan-agan! lama sudah gak posting nih, walau pun subuh-subuh kayak gini ane sempet-sempetin posting dah buat kalian semua, kali ini ane mau membahas tentang Processor AMD yang tahun kemaren  launching di Indonesia pada tanggal 27 November 2012. Mereka mengenalkan Processor AMD A-Series dengan teknologi APU yang katanya lebih canggih dan murah.


Generasi kedua untuk AMD seri A ini menawarkan core yang lebih cepat, lebih banyak dan lebih baik di kelas entertaiment seperti gaming Gan. So, bagi kalian para gamers yang menginginkan performa dan grafis yang maksimal, AMD Seri A ini tentu saja menjadi pilihan tepat bagi kalian. Generasi kedua AMD seri A ini nantinya akan mendapat akses ke AMD App Zone beserta daftar aplikasi akselerasi yang lengkap. Hebatnya lagi AMD seri baru ini juga mendukung DirectX™ 11 dimana pastinya prosesor ini mendukung OS Windows yang baru yang saja diluncurkan beberapa bulan lalu yaitu Windows 8.

Prosesor terbaru ini bisa menjalankan game kelas berat seperti Medal of Honor: Warfighter, COD: Black Ops 2, dan juga Need for Speed: Most Wanted terbaru dengan performa maksimal! Prosesor generasi kedua AMD diluncurkan menjadi 2 jenis, diantaranya adalah A8-5600K dan A10 5800K. ini Lalu apa saja keunggulan lainnya generasi kedua AMD seri A ini dibandingkan dengan pendahulunya? Nah yang satu ini wajib kalian ketahui Gan agar kalian tidak salah pilih prosesor yang asal murah. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa lihat pada pembahasan berikut dibawah ini:

==================================
Keunggulan generasi kedua AMD seri A:
==================================
Lebih banyak Core, Lebih cepat dan Lebih bernilai.

Generaasi kedua AMD Seri A ini menyediakan performa yang lebih tinggi dan kemampuan yang melebihi generasi pertama diantara lain adalah

  • Performa per watt dua kali lipat, performa komputasi lebih dari 700 GFLOPs.
  • frekuensi maksimal sampai dengan 4.2 GHZ.
  • Unlock CPU dengan peranti lunak AMD Overdrive™ untuk performa overclocking ekstrem sampai dengan 6.5 GHZ.
  • Teknologi AMD baru yaitu Turbo core 3.0 pada CPU dan graphic processor unit dimana nantinya AMD ini bisa meningkatkan performa core GPU dan CPU secara otomatis!

Bermain games dan video yang lebih baik dengan grafis AMD Radeon™.
Teknologi AMD Eyefinity dimana ini adalah satu-satunya teknologi multi-monitor yang mendukung satu tampilan Windows 8 sampai dengan 4 monitor! jadi bagi kalian yang biasa memainkan game dengan lebih dari 1 layar (2 atau 3) dengan menggunakan AMD seri kedua ini tentu saja tidak akan terpecah, atau lebih buruk. Dan kalian tidak perlu menggunakan Graphic card lagi.



Performa tinggi yang mendukung sistem DirectX 11 yang tentu saja mampu memberikan resolusi penuh 1080p untuk bermain game, dimana pastinya grafis ketika bermain game akan terasa lebih hidup dan nyata.
Dukungan AMD Radeon Dual Graphic untuk mendorong peforma sampai dengan 75% ketika kartu grafis diskret ditambahkan pada APU. Selain itu prosesor ini juga mendukung DirectX 9 dan 10 jika kalian yang tetap ingin bermain game-game jadul masih bisa kog. Keren kan?


Lebih mudah memperbaharui Platform.
Generasi kedua AMD Seri A ini adalah hasil penggabungan dengan generasi mendatang arsitektur "Piledriver" CPU dengan seri grafis AMD Radeon HD 7000! Tiga opsi chipset berbeda tersedia pada Motherboard dengan soket FM2 masing-masing dengan tatanan fitur yang berbeda seperti: AMD, A55, A75, dan A85X.


Bagaimana Gan? Canggih sekali bukan Prosesor generasi kedua seri A ini? Soal harga? Tenang saja nih karena AMD juga ingin menjangkau pasaran prosesor kelas menengah. Generasi kedua AMD Seri A ini dibandrol dengan harga dari mulai 60 USD atau setara dengan Rp. 540 ribuan sampai dengan 130 USD atau setara dengan Rp. 1.2 jutaan, Wih murah sekali kan? Sudah canggih, cocok untuk gamers murah pula, kurang apa lagi nih gamers prosesor dari AMD ini?


Masih kurang lagi? jika dibandingkan dengan prosesor lain nih Gan!, ternyata prosesor ini bisa disandingkan dengan prosesor intel yang sangat canggih. Untuk A8-5600K bisa dibandingkan dengan Core I3 dan A10-5800K bisa dibandingkan Core I5! Sangat canggih bukan? Makanya daripada pusing mikirin prosesor apa sih yang cocok bagi kita nih. Prosesor yang murah, mempunyai performa canggih untuk bermain game dan nyetel video. Generasi kedua AMD A series adalah jawaban dari masalah kalian. So, ready to see the future? this new processor will give you the future! 


Source :  forum.detik.com

COMMENTS

BLOGGER: 19
Loading...
Nama

Acer Acer Indonesia Acer Liquid Z320 Aktivator All in one Amd Android Android L Antivirus Aplikasi Apple Asus Auto Like Baterai BBM Berita Bersejarah Bitcoin Blackberry Blogger Browser Canon Converter Design Desktop DKV Edukasi Emulator Event Facebook FIFA 15 FIFA 16 FIFA 17 Flashdisk Folder Foto Editor Fotografi Gadget Game Game PC Gamer Gaming Gaya Hidup GoIndonesia Google Google I/O Graphic Card Hotel Murah Huawei IDM Info Grafis Instagram Internet iOS iPhone Jelly Bean Kamera KitKat Komputer Laptop Latest Launcher Lenovo Lensa LG Line MacBook Pro Microsoft Mirrorless Monitor Nasa Nokia Nokia X2 Nvidia Oppo Pameran Patch PES 2013 PES 2016 PES 2017 Photoshop Piala Dunia 2014 PlayStation Processor AMD Rakit PC Reservations Ringtone ROG Samsung Sistem Operasi Smartfren Smartphone Smartphone Acer SMS Software Sony Spesifikasi Tablet Teknologi Tentang Blog Saya Tips Traveler Tukar Link Tutorial Twitter Windows 10 Windows 8 Xbox Xiaomi YouTube Zenfone 3
false
ltr
item
KLIK WOW: Mengenal Processor AMD A-Series dengan Teknologi APU
Mengenal Processor AMD A-Series dengan Teknologi APU
http://1.bp.blogspot.com/-42BM4GkjodM/UbZY4U98CLI/AAAAAAAABHA/eHXus0AKIIY/s640/COVER+POSTING+amd.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-42BM4GkjodM/UbZY4U98CLI/AAAAAAAABHA/eHXus0AKIIY/s72-c/COVER+POSTING+amd.jpg
KLIK WOW
https://klik-wow.blogspot.com/2013/06/mengenal-processor-amd-series-dengan.html
https://klik-wow.blogspot.com/
https://klik-wow.blogspot.com/
https://klik-wow.blogspot.com/2013/06/mengenal-processor-amd-series-dengan.html
true
8796552597637584974
UTF-8
Post tidak ditemukan LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batal balas Hapus Oleh Home PAGES POSTS Lihat Semua BACA JUGA DIBAWAH INI KATEGORI ARCHIVE SEARCH SEMUA POST Tidak menemukan postingan yang cocok dengan permintaanmu Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des sekarang 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Followers Follow INI KONTEN PREMIUM Silakan bagi untuk membuka Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke clipboard Anda tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin