Cara Daftar Email LINE lewat PC


Assalamualaikum, setelah bulan ramadhan hingga hari raya idul fitri ane jarang sekali posting di blog ini, maka dari itu kali ini ane mau posting nih tentang cara daftar email LINE tapi lewat PC, biarpun gak punya android atau yg lainnya kita masih bisa menggunakan PC.

karena sudah banya yang bertanya tentang bagaimana cara mendaftarkan email LINE, oleh karena itu ane akan kasih tau caranya.

Jika kalian masih belum paham lihat Video Tutorialnya DISINI

Download Tool
Update Link Bluestacks v0.8.1.3003 (Emulator Android) 
Update [18/03/2014] Line Messenger 4.1.1.apk 

Jika Belum Punya Akun LINE
  • Setelah agan selesai mendownload dan menginstal Bluestacks, 
  • selanjutnya klik 2x LINE Messenger 3.8.3.apk yg telah didownload
  • Buka LINE Messenger yang telah terinstal di Bluestacks, Lalu klik Lanjutkan

  • Kemudian ubah yang paling atas menjadi Indonesia dan masukkan Nomor HP agan, jika sudah selesai klik Berikutnya

  • Pada Kebijakan Privasi klik Setuju dengan ketentuan danVerifikasi
  • Selanjutnya klik Oke dan agan akan menerima pesan yg berisi kode verifikasi dari LINE

  • Lalu masukkan kode verifikasi yang telah agan terima, dan klik Berikutnya

  • Masukkan nama agan dan klik Daftar

  • Selamat agan sudah punya akun line

Jika Sudah Punya Akun LINE

  • Buka akun LINE agan, kemudian klik menu Lainnya

  • Klik Pengaturan lalu pilih Akun

  • Lalu klik Pendaftaran Akun Email, Masukkan email dan password agan, jika sudah klik Daftar

==============================================
==============================================

Baca ini juga:

Tutorial 1514681704100650730

Poskan Komentar Default Comments

  1. makasi atas petunjuknya skrang bisa LINE dilaptop

    BalasHapus
    Balasan
    1. om andra, saya mau instal bluestacksnya tapi kok ga bisa,
      muncul tulisan "could not recognize you graphic card" ;(
      itu knapa ya?
      apakan ada limit VGA buat install bluestacks?
      trism :)

      Hapus
    2. kalau ane pernah baca RAM min 2Gb dan Grafik min 1.60GHz. :d

      Hapus
    3. klo gk bisa, mungkin spek pc agan belum memenuhi syarat!

      Hapus
    4. di saya juga keluar kalimat kayak gitu... asal tahu aja gan PC saya RAM 4GB VGA RAM 1GB... apa masih kurang ? yg bener aja...
      nih software emang abal2 kayaknya...

      Hapus
    5. pilihan bahasa indonesia nya tidak keluar bos

      Hapus
    6. pilihan bahasa indonesia nya tidak keluar bos

      Hapus
    7. pilihan bahasa indonesia nya tidak keluar bos

      Hapus
    8. ada kog gan di bagian atas, klo gk nemu ktik aja"INDONESIA"

      Hapus
  2. kok saya ga ada pilihan indonesianya ya? *yang di step ke 4. makasih

    BalasHapus
  3. "Indonesia" ada di bagian atas sendiri gan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak ada gan pilihan Bahasa indonesia nya. mohon petunjuk

      Hapus
    2. masak gan! di geser keatas masak gak ada gan

      Hapus
  4. om andra, saya mau instal bluestacksnya tapi kok ga bisa,
    muncul tulisan "could not recognize you graphic card" ;(
    itu knapa ya?
    apakan ada limit VGA buat install bluestacks?
    trism :)

    BalasHapus
  5. itu sama seperti masalah2 sebelumnya, VGAnya belum support, coba di update versi terbaru VGAnya

    BalasHapus
  6. aku udah download, udah install bluestack nya tapi waktu dibuka loading nya lama, masa loading terus, knpe ya gan

    BalasHapus
  7. bisa jadi driver VGAnya belum support, coba di update aja vga nya

    BalasHapus
  8. cara nginstall line ke BlueStacks nya gimana?

    BalasHapus
  9. gan knp ya pas waktu daftar email kok koneksi eror ya
    mohon pencerahannya... (p)

    BalasHapus
  10. gan ane udah udah dwonload bluestacksnya tapi ko ngak bisa ane install di windows8

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kok ... ane aja bisa pake windows 8 :D

      Hapus
  11. ternyata bsa juga d instal gan
    makasi ya gan atas infonya.....

    bekunjung wee : www.raserrr.blogspot.com

    BalasHapus
  12. susah banget ya, aku suda download bluestacks nya, trus juga sudah download line nya, tp kok ga bisa berjalan ? gimana solusi nya ?

    BalasHapus
  13. kok line masenggernya gabisa didownload yaa? :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kog gan, mungkin agan salah klik tombol downloadnya

      Hapus
  14. gue mau bikin emailnya,kan download Line Message dulu,tpi tas mau di instal ga bisa ;((

    BalasHapus
  15. kk kok lama installing apknya???

    BalasHapus
  16. aku udh daftar akun line tetapi pas mau daftar email kok linenya keluar ya itu kenapa ya :-?

    BalasHapus
    Balasan
    1. trs pas di buka lagi malah ketutup lagi :-?

      Hapus
  17. ini gima aku nyari line nya kok sulit sih

    BalasHapus
  18. LINE nya udah diinstall belum di bluestack nya? klo udah cek di bluestack pilih "My Apps"

    BalasHapus
  19. bisa gak gan kalau pakek SSH ,,, kalau bisa conek dengan ssh bagai mana caranya,, soalnya aneh udh coba2 gak bisa kalau pakek koneksi dr SSH

    BalasHapus
  20. gan, kok pas daftar ga ada Indonesia? -_-

    BalasHapus
  21. habis instal bluestack lalu instal LINE.apk nya, donlot dlu di atas

    BalasHapus
  22. Gimana nih cara ganti fotonya kok nggak bisa
    ane di windows 8

    BalasHapus
  23. gan bluestack ini masuknya android versi berapa?? udah jellybean belum??

    BalasHapus
  24. Makasih makasih infonya :D tapi Disk saya tidak mencukupi, jadi eror dah pas instalannya ;((

    BalasHapus
  25. susaaah buat download blutack nyaa [-(

    BalasHapus
  26. Balasan
    1. lancar ato lemotnya bluestacks tergantung spek PCnya gan, pnya ane lancar jaya kog

      Hapus
  27. thankz gan,.,
    kunjungi juga Koper Software banyak software, games dan informasi

    BalasHapus
  28. gan tanpa menggunakan BLUESTACK apakah bisa? kalo kita udah install line di PC kita?

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo aplikasi line khusus buat PC itu bisa instal langsung, tp untuk daftarnya musti pke android

      Hapus
  29. doh..
    makasih udah ngasih tau caranya..
    tapi kok gabisa invite temen..
    selalu no result... no result.. kenapa ini???
    kasih tau coba.. ;-(

    BalasHapus
  30. la trus cara ngistal bluestacknya gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tinggl klik 2x trus next2 trus ampe finish, slesai dah! :d

      Hapus
    2. saya saynk kamu gan (k) kwkwkwk

      http://sahabatralfa.blogspot.com/

      Hapus
  31. thank's ya :D gan x-)

    visit juga dimari : http://www.fajar-pakong.com/

    BalasHapus
  32. gan LINE Messenger 3.8.3.apk [19mb] nya juga harus didownload?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, itu buat diinstal di bluestack :smile:

      Hapus
  33. jalanin Bluestack dulu baru di instal LINE ia gan?

    BalasHapus
  34. kalo pas verifikasi ke hape kok suka gagal kira kira kenapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane dlu jga gitu gan, tpi ane ulang2 trus bisa kog gan

      Hapus
  35. wah bluestacksnya ga bisa di instal di netbook saya.. ada cara lain ga??

    BalasHapus
  36. knpa bluestacksnya loading nya lma bgt ya..?

    BalasHapus
  37. bhs indonesia gak da gimana cara ngetiknya gak bisa..!!

    BalasHapus
  38. hadehhh . di bluestack masa gak ada line !! pelanggan kecewa

    BalasHapus
  39. Balasan
    1. klo whhatsapp download dulu di bluestack gan

      Hapus
  40. mkash kini saya bs menggunakannya

    BalasHapus
  41. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  42. gan,,pas di klik 2 kali line apps tu,mncul opsi kn piliih yg"apps" nah munculnya srpt home gitu kan,,abis tu ndak tau dmna letak "line mesangger" nya :( ,,gmbar prtaman mncul tu sprti apa sih gan ? ,,mhon pncerahanny :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo krang jelas, ntar ane posting video cara bikinnya gan, tunggu aja

      Hapus
  43. gan kok lama buka blue stack nya downloadnya itu looooo

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, itu tergantu spek pc agan sma koneksi internetnya

      Hapus
  44. linenya harus di download atau tidak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, setelah bluestacknya terinstal

      Hapus
  45. bahasa indonesianya tdk ada, mau ditulis juga ga bisa

    BalasHapus
  46. gan katanya ada tulisan seperti ini waktu saya download bluestacks "graphics Driver Updater"
    jadi gimna ne gan?

    BalasHapus
  47. gan ko gak bisa di instal bluestak nya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mungkin PC agan blum/gk support buat instal itu aplikasi

      Hapus
    2. not found 404 ...... line mesenggerx gagh bisa di download

      Hapus
    3. udah ane update sis link nya, makasih udah kasih tau

      Hapus
  48. Gan, awalnya ane download di warnet, trus buka BlueStack, lama banget loadingnya, bahkan ga bisa di buka, nah setelah itu ane download di rumah, dan bisa di buka ^_^
    Arigato Gozaimasu, Andra-kun ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gan, kalo Line nya udh di instal apa perlu di uninstal dlu baru instal bluestacknya? mohon pencerahannya gan :)

      Hapus
    2. yg agan maksud app line for pc nya, klo line for pc nya gk perlu di instal, yg diinstal stelah bluestack line.apk nya

      Hapus
  49. kok lemot ya kak bluestacks nyaa ??? :( lama bgt

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang keg gitu neng, cepet ato gk nya bluestack trgantung spek laptop/pc eneng

      Hapus
  50. bluestacks nya udah diinstal. linenya juga udah di instal. tapi ko bluedtacksnya loding mulu, lama bngt... gimana gan nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya spek laptop/pc agan gk mndukung ya kyak gitu gan

      Hapus
  51. makasih gan.. sangat membantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih juga gan atas kunjungannya

      Hapus

Terimakasih atas kunjungannya Agan. Berikan komentar atas artikel yang Agan baca karena komentar Agan akan sangat bermakna bagi Blog KLIK WOW

emo-but-icon

Top Ads

item