5 Smartphone Yang Tercatat di Guinness World Record

Baru-baru ini LG G4 tengah berhasil memampangkan namanya di Guinness World Record. Karena apa? karena LG G4 telah mencetak rekor Guinne...


Baru-baru ini LG G4 tengah berhasil memampangkan namanya di Guinness World Record. Karena apa? karena LG G4 telah mencetak rekor Guinness World Record untuk kategori "longest selfie relay chain" atau jumlah selfie terbanyak yang diambil dalam satu tempat dengan satu tempat.

Tapi bukan hanya LG G4 sajayang berhasil mencatatkan namanyanya di Guinness World Record. Ada juga beberapa smartphone lain yang berhasil mencetak rekor. diantaranya adalah Gionee Elife s5.1, Oppo R5, HTC One dan LG Optimus 2X. Berikut rinciannya

1. LG G4

Sama dengan yang disebutkan yang diatas, smartphone ini mencetak rekor karena selfie sebanyak 746 kali di satu tempat dalam waktu 2 jam. Rekor selfie terbanyak ini di ambil di Mexico City pada awal bulan ini (juni)

2. LG Optimus 2X  

Smartphone Android di 2015 mulai bermunculan dengan prosesor octa-core. Bahkan smartphone dengan prosesor deca-core juga siap rilis pada tahun ini. Jika kembali sekitar empat tahun silam, smartphone dengan prosesor dual-core masih tidak banyak. Oleh karena itulah LG Optimus 2X berhasil menorehkan namanya di Guinness World Record sebagai smartphone pertama dengan prosesor dual-core di tahun 2011.

3. HTC One

Cukup menarik cara HTC One dalam menorehkan nama di Guinness World Record. HTC One berhasil menorehkan namanya di Guinness World Record pada tahun 2013 dengan cara membuat gambar animasi raksasa. ketika itu dibutuhkan sebanyak 400 unit HTC ONe untuk membuat gambar animasi raksasa pada gelaran National Olympic Sports Centre di Beijing.

4. Oppo R5

Oppo R5 berhasil menorehkan namanya di Guinness World Record dengan menyabet gelar yang sebelumnya menjadi milik Gionee Elife S5.1, yaitu smartphone paling tipis di dunia. Diumumkan pada bulan Oktober tahun lalu, Oppo R5 hadir dengan ketebalan hanya 4,85mm. Selanjutnya smartphone paling tipis diambil alih oleh Vivo X5 Max yang hadir dengan ketebalan 4,75mm. Namun beberapa hari lalu Micromax mengklaim Canvas Sliver 5 sebagai smartphone paling tipis tanpa tonjolan.

5. Gionee Elife S5.1

Manufaktur smartphone asal Tiongkok Gionee berhasil menorehkan nama Elife S5.1 di Guinness World Record. Diumumkan pada bulan September 2014, Gionee Elife S5.1 hadir dengan ketebalan hanya 5,1mm, yang membuatnya masuk di buku Guinness World Record sebagai smartphone paling tipis di dunia. Namun kini smartphone paling tipis di dunia sudah tidak lagi menjadi milik Gionee Elife S5.1, sebab tidak lama setelah Elife S5.1 rilis, gelar smartphone paling tipis diambil alih oleh Oppo R5.

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Acer Acer Indonesia Acer Liquid Z320 Aktivator All in one Amd Android Android L Antivirus Aplikasi Apple Asus Auto Like Baterai BBM Berita Bersejarah Bitcoin Blackberry Blogger Browser Canon Converter Design Desktop Edukasi Emulator Facebook FIFA 15 FIFA 16 FIFA 17 Flashdisk Folder Foto Editor Fotografi Gadget Game Game PC Gamer Gaming Gaya Hidup GoIndonesia Google Google I/O Graphic Card Hotel Murah Huawei IDM Info Grafis Instagram Internet iOS iPhone Jelly Bean Kamera KitKat Komputer Laptop Latest Launcher Lenovo Lensa LG Line MacBook Pro Microsoft Mirrorless Monitor Nasa Nokia Nokia X2 Nvidia Oppo Patch PES 2013 PES 2016 PES 2017 Photoshop Piala Dunia 2014 PlayStation Processor AMD Rakit PC Razer Reservations Ringtone ROG Samsung Sistem Operasi Smartfren Smartphone Smartphone Acer SMS Software Sony Spesifikasi Tablet Teknologi Tentang Blog Saya Tips Traveler Tukar Link Tutorial Twitter Windows 10 Windows 8 Xbox Xiaomi YouTube Zenfone 3
false
ltr
item
KLIK WOW: 5 Smartphone Yang Tercatat di Guinness World Record
5 Smartphone Yang Tercatat di Guinness World Record
http://1.bp.blogspot.com/-VFsBfkZiKOs/VYuxXow_QGI/AAAAAAAAC_o/5r2uixQDQOU/s640/shutterstock_245288467.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-VFsBfkZiKOs/VYuxXow_QGI/AAAAAAAAC_o/5r2uixQDQOU/s72-c/shutterstock_245288467.jpg
KLIK WOW
https://klik-wow.blogspot.com/2015/06/5-smartphone-yang-tercatat-di-guinness.html
https://klik-wow.blogspot.com/
https://klik-wow.blogspot.com/
https://klik-wow.blogspot.com/2015/06/5-smartphone-yang-tercatat-di-guinness.html
true
8796552597637584974
UTF-8
Post tidak ditemukan LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batal balas Hapus Oleh Home PAGES POSTS Lihat Semua BACA JUGA DIBAWAH INI KATEGORI ARCHIVE SEARCH SEMUA POST Tidak menemukan postingan yang cocok dengan permintaanmu Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des sekarang 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Followers Follow INI KONTEN PREMIUM Silakan bagi untuk membuka Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke clipboard Anda tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin