Tips Memilih Laptop Gaming

Ada beberapa perusahaan ternama yang memproduksi laptop khusus gaming. Ketika Agan ingin membeli laptop gaming, sebaiknya perhatikan terl...

Ada beberapa perusahaan ternama yang memproduksi laptop khusus gaming. Ketika Agan ingin membeli laptop gaming, sebaiknya perhatikan terlebih dahulu faktor-faktor yang perlu dipertimbangkan. Umumnya laptop gaming memiliki spesifikasi yang tinggi agar dapat memainkan Game yang berat misal, Assasin Creed, NFS The Run, Battlefield 4, Call Of Duty, dan masih banyak lagi game-game yang berat dan memerlukan spesifikasi kelas atas.

 Baca:  Merakit PC Gaming dengan Bajet 3 Jutaan 2016 
  • Berikut beberapa faktor yang harus diperhatikan saat membeli Laptop Gaming
  1. Ukuran Layar
    Laptop gaming hadir dalam sekelompok ukuran yang berbeda. Beberapa perusahaan bahkan menawarkan laptop gaming yang berukuran 11 inci, sementara itu ada juga yang menawarkan layar 15 inci. namun sebagian besar laptop gaming memiliki ukuran layar 17 inci adalah standar.

    Game apakah yang sering Agan gunakan? apakah Agan lebih suka layar berukuran besar? Jelas, layar yang berukuran besar menawarkan pengalaman gaming terbaik, Laptop gaming 17 inci bisa menjadi besar dan tergantung pada produsen, dapat mencapai hingga 10 kilogram.

  2. Processor
    Processor ini merupakan salah satu bagian terpenting untuk dipertimbangkan karena menentukan kinerja atau kecepatan dalam memainkan game berat.  Biasanya, laptop Gaming hadir dengan processor yang mumpuni, seperti processor Intel Core i7. Intel menyediakan banyak processor i7, sehingga Agan dapat memilihnya. Ada juga laptop gaming menwarkan processor yang lebih murah.

  3. VGA 
    VGA atau kartu grafis ini juga merupakan hal terpenting untuk dipertimbangkan. Sebuah laptop gaming dengan VGA khusus menawarkan kekuatan visual yang menawan dan membuat pengalaman game terbaik. tetapi VGA tersebut bisa sangat mahal.

    Seperti halnya CPU, VGA juga ditawarkan dalam berbagai alternatif. Biasanya, laptop gaming banyak yang menggunakan VGA buatan NVIDIA dan AMD.

  4. RAM
    Hal ini yang perlu dipertimbangkan adalah RAM. agar mendapatkan kinerja multitasking yang mumpuni dalam memuat berbagai program dalam waktu bersamaan, seperti mendengarkan musik dan berselancar di browser dengan banyak tab yang dibuka. Ini membuat komputer anda sangat lambat. RAM juga membantu membuka sebuah program dengan cepat .
KESIMPULAN
Faktor-faktor yang telah ane tulis diatas adalah titik awal yang baik dalam menentukan laptop yang dapat menjalankan game-game berat. itu semua tergantung dengan budget Agan.

=====================================================
=====================================================

COMMENTS

BLOGGER: 6
Loading...
Nama

Acer Acer Indonesia Acer Liquid Z320 Aktivator All in one Amd Android Android L Antivirus Aplikasi Apple Asus Auto Like Baterai BBM Berita Bersejarah Bitcoin Blackberry Blogger Browser Canon Converter Design Desktop Edukasi Emulator Facebook FIFA 15 FIFA 16 FIFA 17 Flashdisk Folder Foto Editor Fotografi Gadget Game Game PC Gamer Gaming Gaya Hidup GoIndonesia Google Google I/O Graphic Card Hotel Murah Huawei IDM Info Grafis Instagram Internet iOS iPhone Jelly Bean Kamera KitKat Komputer Laptop Latest Launcher Lenovo Lensa LG Line MacBook Pro Microsoft Mirrorless Monitor Nasa Nokia Nokia X2 Nvidia Oppo Patch PES 2013 PES 2016 PES 2017 Photoshop Piala Dunia 2014 PlayStation Processor AMD Rakit PC Razer Reservations Ringtone ROG Samsung Sistem Operasi Smartfren Smartphone Smartphone Acer SMS Software Sony Spesifikasi Tablet Teknologi Tentang Blog Saya Tips Traveler Tukar Link Tutorial Twitter Windows 10 Windows 8 Xbox Xiaomi YouTube Zenfone 3
false
ltr
item
KLIK WOW: Tips Memilih Laptop Gaming
Tips Memilih Laptop Gaming
https://1.bp.blogspot.com/-09MzkyWYYZk/UaqypRUPbfI/AAAAAAAABD0/fM0mGgMUz1g/s640/COVER+POSTING.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-09MzkyWYYZk/UaqypRUPbfI/AAAAAAAABD0/fM0mGgMUz1g/s72-c/COVER+POSTING.jpg
KLIK WOW
https://klik-wow.blogspot.com/2013/06/tips-memilih-laptop-gaming.html
https://klik-wow.blogspot.com/
https://klik-wow.blogspot.com/
https://klik-wow.blogspot.com/2013/06/tips-memilih-laptop-gaming.html
true
8796552597637584974
UTF-8
Post tidak ditemukan LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batal balas Hapus Oleh Home PAGES POSTS Lihat Semua BACA JUGA DIBAWAH INI KATEGORI ARCHIVE SEARCH SEMUA POST Tidak menemukan postingan yang cocok dengan permintaanmu Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des sekarang 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Followers Follow INI KONTEN PREMIUM Silakan bagi untuk membuka Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke clipboard Anda tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin